Refma Dewita, S.Pd, M.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Tiada Hari Tampa Kebun

Tiada Hari Tampa Kebun

Berkebun adalah suatu kesenangan yang menyatu dalam jiwa. Tampa berkebun rasanya dunia begitu hampa yang saya rasakan.Berkebun salah satu kibiasaan yang saya lakukan dengan keluarga tercinta. Orang tua saya juga menggarap lahan yang kosong untuk berkebun ditanami dengan berbagai macam tanaman. Orang tua saya menanam tanaman jagung yang akan dikonsumsi oleh anak cucunya.Kebiasaan orang tua saya , suka menanam tanaman yang dapat dikonsumsi bersama anggota keluarga ,tidak untuk dijual tetapi untuk anak cucunya yang ada dirantau,setelah hasil kebunnya panen orang tua saya mengantarkan ketempat anak cucu beliau yang merantau diluar kota.Beliau tidak pernah menjualnya tetapi melainkan dibagi-bagi untuk anak cucu beliau.Saya merasa bangga kepada kedua orang tua saya ,beliau berkebun untuk tidak dijual tetapi melainkan untuk dikonsumsi saja.Begitunya kegigihan orang tua untuk mencintai lingkungan demi keluarga. Tiada hari tampa berkebun.

Salam Literasi

Tantangan ke- 25

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post