Refma Dewita, S.Pd, M.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Terapkan Diet Alami

Terapkan Diet Alami

Jagung adalah makanan yang populer di Indonesia.Jagung diolah dengan berbagai macam sesuai dengan selera masing-masing. Jagung juga dapat dijadikan makanan pengganti nasi untuk diet alami.Untuk diet alami jagung bisa kita rebus dan ditambah dengan gula pasir untuk penawar rasa lapar. Jagung disamping rasanya enak memiliki aroma khusus sehingga memancing selera. Bagi yang ingin diet alami sebaiknya makan malam diganti dengan makan jagung rebus sebanyak dua tongkol saja dan juga banyak minum air putih karena jagung memiliki serat juga sehingga melancarkan sistem pencernaan. Untuk malam berikutnya sebaiknya diganti dengan kentang dan rebus singkong,jadi tidak selalu jagung yang penting kaya karbohidrat.Kalau ingin diet alami jangan makan malam usahakan ganti dengan makanan yang kaya karbohidrat.Untuk diet bukan hanya makanan saja yang diatur tetapi juga olahraga dan banyak mengkonsumsi air putih untuk menetralkan racun yang ada didalam tubuh. Badan kuat dan tetap bersemangat setiap hari melalui diet sehat yang alami Tampa menkonsumsi obat-obatan diet yang mengandung bahan kimia.Mudah-mudahan tulisan ini bermanfaat.Amin.

Salam Literasi

Tantangan Ke- 28 Gurusiana

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terima kasih ilmunya..Salam kenal

18 Jun
Balas

Iya Bu Eva,,

20 Jun

Iya Bu Eva,,

20 Jun

Iya Bu Eva,,

20 Jun

Iya Bu Eva,,

20 Jun

Iya Bu Eva,,

20 Jun

Iya Bu Eva,,

20 Jun

Iya Bu Eva,,

20 Jun



search

New Post