Refma Dewita, S.Pd, M.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Rekreasi Itu Mengaktifkan Sistim Syaraf

Rekreasi Itu Mengaktifkan Sistim Syaraf

Jalan-jalan atau rekreasi itu penting bagi kesehatan jasmani dan rohani.Rekreasi merangsang sistim koordinasi kita supaya sehat sehingga sistim saraf tidak terganggu beraktivitas didalam menjalankan fungsinya.Rekreasi salah satu fungsinya menghindari diri dari penyakit jantung, mata, rematik dan stroke karena dapat mengaktifkan semua jaringan syaraf baik syaraf tepi dan syaraf pusat. Jadi rekreasi salah satu olahraga ringan yang dapat dilakukan dilingkungan sendiri dan juga bisa dilakukan keberbagai daerah yang ada tempat objek wisata.Sebaiknya kita lakukan rekreasi sekali dalam satu bulan untuk menenangkan fikiran kita.Sekarang karena masih dalam kondisi pandemi Covid 19 tetap kita patuhi protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker dan selalu cuci tangan serta jaga jarak,sehingga kita tetap sehat selalu dan berada dibawah lindungan Allah SWT.Amin.

Salam Literasi

Tantangan Ke- 29 Gurusiana
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Salam literasi juga bu..

19 Jun
Balas



search

New Post