Refma Dewita, S.Pd, M.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Phaseolus vulgaris

Phaseolus vulgaris

Buncis atau Phaseolus vulgaris termasuk jenis polong-polongan.Buncis ini jenis sayuran yang banyak dikonsumsi oleh banyak orang sehingga menjadi sayur populer di Indonesia .Sayur ini banyak dikonsumsi untuk makan ketupat dihari raya dan acara khusus seperti syukuran dan pesta.Tanaman ini bisa kita budidayakan diperkarangan rumah kita dengan mudah melalui bijinya. Tanaman buncis ini banyak mengandung nutrisi yang terkandung didalamnya sangat bermanfaat bagi tubuh untuk menambah stamina.Tanaman ini dapat merangsang kesuburan wanita , karena kaya protein dan vitamin.Para ibu rumah tangga mari kita budidayakan buncis diperkarangan rumah kita,sehingga keluarga mengkonsumsi sayur yang higienis dari hasil tanam kita sendiri. Keluarga menjadi sehat , Keluarga bahagia.Amin.

Salam Literasi

Tantangan ke- 21 Gurusiana

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren bu...enak saya juga suka

09 Jun
Balas

Makasih Bu warni

10 Jun

Keren bu...enak saya juga suka

09 Jun
Balas

Keren bu...enak saya juga suka

09 Jun
Balas

Keren bu...enak saya juga suka

09 Jun
Balas

Keren bu...enak saya juga suka

09 Jun
Balas



search

New Post