Refma Dewita, S.Pd, M.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Merawat Tanaman Sama Seperti Merawat Bayi

Merawat Tanaman Sama Seperti Merawat Bayi

Berbagai tanaman yang ditanam banyak orang di perkarangan tempat tinggalnya.Mulai dari tanaman obat sampai ketanaman yang memiliki nilai keindahan terhadap lingkungan itu sendiri. Tanaman tumbuh dan berkembang dengan subur tentu penuh dengan perawatan juga sama dengan kehidupan manusia. Tanaman jika ia tumbuh menjadi dewasa kita beri asupan nutrisi pada tanaman tersebut dengan cara memberi pupuk dan menyiram setiap hari sehingga ia menjadi subur.Merawat tanaman sama halnya dengan merawat bayi,tanaman dirawat mulai dari kecil sampai ia menjadi besar penuh perhatian sehingga ia menjadi tanaman yang bermanfaat.Manfaat dari tanaman itu sendiri sangat penting bagi kita ,hasil dari fotosintesisnya memberikan oksigen ke lingkungan sekitar dan membuat lingkungan menjadi asri serta memiliki nilai keindahan tersendiri bagi pemiliknya.Pembaca Gurusiana yang Budiman yang selalu dirahmati ole Allah SWT, mari kita tingkatkan kepedulian kita dengan menanam tanaman yang bermanfaat sekaligus merawatnya sepenuh hati.Mudah-mudahan tulisan ini bermanfaat.Amin.

Salam Literasi

Tantangan Gurusiana ke-23

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Go green. Luar biasa.

12 Jun
Balas



search

New Post