Refma Dewita, S.Pd, M.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Menanam Bunga Kepuasan Tersendiri

Menanam Bunga Kepuasan Tersendiri

Manusia hidup dimuka bumi ini beragam bentuk diciptakan oleh Allah SWT. Begitu juga apa yang ada dalam fikiranya. Berbagai macam Bobby dan bakat sehingga menjadi kepuasan tersendiri baginya. Ada yang suka berkebun, ada juga yang tidak ,ada juga suka beternak dan ada juga yang tidak suka beternak tetapi ia suka dengan mengkoleksi barang-barang antik misalnya.Jadi manusia hidup dengan keanekaragaman begitu juga pola fikir yang dimiliki oleh masing-masing individu. Bagi yang suka berkebun tentu ia suka membudidayakan tanaman yang ia anggap bagus dan bermanfaat di lingkungannya.Membudidayakan bermacam jenis bunga, walaupun tidak dikomersilkan tetapi ia suka menanamnya sehingga lingkungan menjadi asri disekitar perkarangan rumahnya. Bakat dan hobby masing-masing individu membuat ia menjadi senang dan merasa puas tersendiri dengan melihat hasil apa yang ia lakukan.Para sobat dan sanak saudara mari kita salurkan bakat dan hobby kita masing-masing sehingga fikiran menjadi tenang dan menghilangkan masalah dalam kehidupan. Salah satu contoh suka membudidayakan tanaman dilingkungan tempat tinggal kita sehingga lingkungan menjadi asri .Mari kita isi waktu luang kita dengan hobby dan bakat masing-masing sehingga hidup menjadi lebih bermanfaat.Amin.

Salam.Literasi

Tantangan ke- 22 Gurusiana

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap sy juga Hobby bunga Bobby

11 Jun
Balas

Iya ,Bu Nur...ternyata ibu juga Hobby menanam tanaman di perkarangan rumah ya.Selamat berkarya juga Bu. Terimakasih.

12 Jun

Mantap sy juga Hobby bunga Bobby

11 Jun
Balas

Mantap sy juga Hobby bunga Bobby

11 Jun
Balas



search

New Post