Refma Dewita, S.Pd, M.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Mari Ajarkan Anak Mencintai Lingkungan

Mari Ajarkan Anak Mencintai Lingkungan

Sabtu yang cerah, saya bersama suami tercinta mengajak anak-anak pergi kekebun bersama.Kami membawa anak-anak kekebun untuk rekreasi dilingkungan kebun yang ditumbuhi oleh semak-semak disekelilingnya.Anak-Anak sangat senang bermain dikebun, mereka ikut pula membersihkan semak yang tumbuh di sekeliling kebun tersebut. Kebun itu kami tanam dengan berbagai macam tanaman seperti cabe,buncis ,terung dan tomat. Sisulung dan sibungsu setelah mereka membersihkan kebun ,mereka juga bermain kejar-kejaran disekitar kebun.saya bersama suami senang melihat kedua anak saya assyik bermain. Kami secara tidak langsung mengajarkan kepada anak-anak kami untuk bisa peduli kepada lingkungan sekitar sehingga mereka besar kelak cinta terhadap lingkungan nya. Harapan sebagai orang tua tentu ingin anak-anaknya berhasil menggapai cita-citanya nanti disamping itu tentu harus peduli juga dengan lingkungan,supaya setelah besar nanti mereka tidak canggung dibawa kealam.Jadi mari kita ajarkan kepada anak untuk mencintai lingkungan dengan sepenuh hati sehingga lingkungan terkelolah dengan baik. Amin.

Salam Literasi

Tantangan ke- 24 Gurusiana

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post