Refma Dewita, S.Pd, M.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Daun Pepaya Terapi Kesehatan

Daun Pepaya Terapi Kesehatan

Daun pepaya ini rasanya pahit tetapi sebagian orang mengkonsumsinya sebagai sayur,lalapan dan diolah sebagai minuman kesehatan. Daun pepaya ini dapat mengobati Demam Berdarah, anti malaria,menurunkan kadar gula,menghilangkan nyeri saat menstruasi,mencegah alergi dan dapat menghilangkan ketombe. Disamping manfaat juga memiliki kandungan gizi adalah : Vitamin A,B ,C, Karbohidrat, antioksidan melawan peradangan,enzim papain dan chymopapain yang dapat memecah protein keras seperti bisa melunakkan daging , ketika membuat Rendang daging .Daun pepaya juga mengandung senyawa alkaloid dapat melawan ketombe. Pembaca yang Budiman jika kita mengalami masalah kesehatan seperti yang dibahas diatas alangkah indahnya ,kita manfaatkan daun pepaya sebagai solusinya.Jangan terburu-buru kedokter, jika masih bisa kita tanggulangi kenapa tidak, lebih baik kita mencoba terlebih dulu baru dapat merasakan khasiatnya. Daun pepaya sangat ampuh sekali menanggulangi masalah kesehatan yang ringan sampai yang berat asalkan kita rutin mengkonsumsinya.Daun pepaya dapat kita konsumsi untuk penyembuhan Dua kali sehari selama satu Minggu , jika sudah satu Minggu tidak sembuh , maka kita ambil tindakan untuk pergi kedokter. Untuk pencegahan, daun pepaya kita konsumsi dua kali dalam satu Minggu.Kita coba terlebih dahulu maka merasakan  manfaatnya. Semoga kita dan keluarga sehat selalu.Amin.

Salam.Literasi

Tantangan 19 Gurusiana

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin .... Saya udah coba Bu..

07 Jun
Balas

Iya,Bu Elvi? Semoga kita sehat selalu.Amin

07 Jun

Silahkan dicoba ya Bu Erida? Semoga kita Sehat selalu.Amin

07 Jun
Balas

Aamiin..

07 Jun
Balas



search

New Post